Anak gaul getohhh, hapenya harus gaul juga dong asal jangan jadi ABABIL alias anak ALLAY yang bacotnya? kebangetan. Semua yang punya smartphone pasti masing - masing suka ngebanggain performance dan kelebihan hapenya kan? Tapi, gimana ya kalo hape kalian bisa ngomong? Pasti seru kan. Gaul woy gaul. Coba kita bayangin.
* Hp di tenteng sambil jalan
- BB : Lagi nungguin bbm dari si ayang : (always bbm)
- Android : Lagi sambil nge-restore, rom yang sebelumnya ga enak .(always ngoprek)
- Iphone : Gpp, seneng aja megangnya. (always bangga)
* Di dalem cafe sendirian
- BB : Wakaka, bego banget sih neh orang, broadcast ke yang laen ahh (dengan suara kencang)
- Iphone/Android : senyum2, baca tret di kaskus "ada ababil pake BB ketawa kenceng banget di cafe"
* Ngecharge hp tapi sambil dipake
- BB : lagi tanggung neh, si A curhat seru banget di grup.
- Iphone : lagi tanggung neh,bentar lagi level 200 selese gw.
- Android : lagi tanggung neh, download rom baru, ga sabar pengen ngeflash.
* Status busy di messaging
- BB : ga bisa diganggu, lagi nyetir (hanya nyetir yang bisa menghentikannya)
- Iphone : busy. "ga sengaja ke sync itunes, ilang deh apps gw" (for jailbreak users only)
- Android : not available, "lagi ngeflash rom" (almost all users)
* Lagi seneng
- Android : Horeee, akhirnya Hp gw dapet ICS, download.. . download
- Iphone : Horeee, akhirnya tamat juga neh game. Maen apaan lagi yah?
- BB : Horeee, akhirnya keluar juga BB gw dari service center.
* Nyasar di jalan
- A = BB
User T = temen yang nyupir
A : "bentar gw bbm temen gw yah... Oi ..ciiinnn, ke airport dari Jl. A lewat mana?".
T : "udah dibales belom, kok lama?".
A : "bentar lagi pending". T : "hadeehhh...."
- B = Iphone
User S = SIRI
B : "tenang ada SIRI".
S : "What can I helped you sir B".
B : "Show me the way to aerpot".
S : "Sorry sir B, I don't understand the meaning of Aerpot". (pengucapan yang salah tidak akan dimengerti oleh SIRI)
- C = Android
User T = Temen yang nyetir
C : "Tenang ada Google Maps.... oke dapet... 100 meter depan belok kiri".
T : "ohh oke... 100 meter kan..bukan belokan di depan berarti".
C : "ehh... loh.. kyknya yang itu deh". T : "Lah katanya 100 meter?".
C :"Maap lagi dapet EDGE, Accuracy 1000 meter ".(akurasi google maps tidak cukup hanya gps, butuh signal juga. Kecuali pake 3rd party seperti ndrive/papago)
* Applikasi
- Iphone : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, cmn mahal juga yah 25 dollar. Nabung dulu deh. (menghargai hasil kerja orang lain)
- Android : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, download ahh dari blackmarket/pandaapp/apktop /4* shared/filestube. (Hidup Hemat as PELIT)
- BB : Wah kayaknya keren neh aplikasi buat edit foto, ada yang buat BB ga yah?? (so sorry to heard that)
* Game Online
- Iphone : "Ayo coba lawan karakter Homerun 3D gw"
- Android : "Sapa takut? buruan add gw."
- BB : "Ya udah, gw kasih support aja deh buat kalian."
* Browsing
- Android : "Beehh liat deh di website ini,keren euy"
- Iphone : "yahh pake flash yah, ga nongol di gue"
- BB : "ini web kok ngga muncul2 yah?"
* Youtube Streaming
- Android : "Wakaka kocak neh video"
- Iphone : "Mana2... apa judulnya?? Haha iya gebleg banget"
- BB : "Berisik... boros pulsa tau.... "
* Debat Device
A = Android freak
I = Iphone freak
B = Blackberry freak
A : android is the best
I : iphone lah lebih mantab
B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM *Bangga*
A : tapi google maps gw paling lengkap petanya *Sombong*
I : gw juga punya google maps, game gw lebih banyak
A : ahh... game terkenal iphone bentar lagi juga ada di android, elo kan ga bisa dioprek sistemnya
I : gw bisa di jailbreak kok, tapi SIRI gw keren abis
A : lebih responsif juga google voice gw,elo kan ga bisa jalanin flash
I : ngapain flash kan berat,mending html5
A : kalo itu sih gw juga bisa html5 is available, terus....(dipotong oleh B)
B : tapi kalian berdua kan ga punya BBM *Pasrah, gak ada lagi yang bisa dibanggakan*
* Beli HP baru
- Iphone : beli ini untuk 1-2 thn kedepan (mencari efisiensi)
- BB : ini BB gw yang terakhir (mencari-cari alasan)
- Android : Anjriiittt, udah mau keluar lagi yang baru (mencari duit tambahan )
* Perjalanan HP
- Iphone
2G : Pelopor Full touchscreen
3G : Pelopor smartphone tipis
3GS: Pelopor kenaikan IOS di dunia
4 : Pelopor HD Display
4S : Pelopor ganti iphone baru
- Android
1.5 : Bener-bener pemain baru
1.6 : Benerin yang 1.5
2.1 : Bener-bener niat ngejar IOS
2.2 : Mesti banyak dibenerin
2.3 : Bener-bener ueeenaaakk dipake T.O.P dah,,,
3.0 : Bener-bener buat TAB
4.0 : Bener-bener deh... masa device gw ga dapet
- BB
Pearl : Yang penting BB
Curve : Yang penting BBM
Bold : Yang penting Keren
Storm : Yang penting Touchscreen
Onyx : Yang penting buat kerja
Torch : Yang penting style dapet, touchscreen dapet
Dakota, Bellagio, Apollo : Yah ga penting-penting amat, yang penting BB baru.
* Ibarat Pakaian
- Iphone : ini baju, jas, celana bahan, sepatu bahan silakan dipake, anda siap bergaya kemana pun.
- Android : ini baju, jas, celana, sepatu silakan di mix and match sesuai kebutuhan.
- BB : ini baju, jas, celana, sepatu kayaknya udah waktunya disumbangin deh.
* Tugas kampus
- BB : udah pada ngerjain tugas belomm???
- Android & Iphone : tugas paan???
- BB :tugas ini ama itu...
- Android & Iphone: kok gw ga tau????
- BB : khan dah di broadkes ama di kasi tau di grup... ampe udah ada yg sebarin jawaban nya..
- Android & Iphone : kok gw ga di kasi tau...???
- BB: oh ia ga pake bb... kasian... ^_^ *akhirnya menang juga*
* Sesuatu yang baru
- Iphone user: "wah ada game baru nih"
- Android user: "wah ada rom baru nih"
- Bb user: "wah ada gosip baru nih" upssss... #kaga penting banget ya?
* BATERAI
- Iphone : ahhh gile batre gw udah mau abis lagi, padahal lagi asik2 maen eternal legacy
- BB : anjrit iya nih batre gw juga udah mau abis, ini kebanyakan yg ngirim broadcast msg sama grup2 gw rame2 banget gosipnya.
- Iphone & BB : eh (ngelirik ke android), kok lo ga ngomel2? biasanya batre lo paling cepet abis? skrg kayanya anteng2 aja lo?
- Android : *nunjukin hpnya* gw pake batre gendong yg 3000 mAH, tahan lama sampe 24 jam. knp? hp kalian ga bs make ya?
*lirik Iphone
- BB : eh iya, ntar gw juga beli ah...
- Iphone : *facepalm*
* LAYAR
- Android user ke Iphone user : GIla retina display emang jernih bgt!
- Iphone user ke Android user : tapi tampilan S-Lcd atau Super amoled plus android juga ga kalah tuh
- Iphone user ke BB user : Tampilan layar lo gimana?
- BB user : nih liat aja sendiri.
- Android user : WTF?? kok layar lo kayak koran? isinya tulisan semua???
* Music Player
- Iphone user : enak ya android banyak musik playernya...
- Android user : Wah tapi kualitas suara iphone juga top bgt tuh..secara bawaan dari ipod
- BB user : Tapi Android sama Iphone ga bisa ngluarin bunyi ping!!
- Iphone dan Android user : gituan ja lo banggain, gue juga bisa!
#Symbian nyengir : mereka bacood paan sih? kaga ngerti gwe
#Hape Cina : kelebihan gwe paa ya, selain murah?
Anroid - Iphone - Blackberry.
semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, kalo mau perfect beli dah semuanya. hehehe
konter hape nyengir
Komentar
Posting Komentar